Jumat, 28 Desember 2018

ECOINOMI

ECOINOMI
Logo Crypto
APA ITU ECOINOMI
kami bertujuan untuk menyoroti beberapa masalah ekonomi dan bagaimana platform e-commerce kami bertujuan untuk menyelesaikannya 
menggunakan blockchain dan cryptocurrency untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari setiap individu.

Ekosistem Ecoinomi semata-mata dibangun 
untuk satu tujuan - untuk melayani masyarakat awam
Ekosistem Ecoinomi akan berfungsi sebagai pertukaran cryptocurrency untuk mendaftarkan token yang dibuat oleh perusahaan selama ICO untuk pertukaran langsung ke XCOM atau FIAT.
Aplikasi berbasis escoinomi Ecoinomi akan berfungsi sebagai media KEPERCAYAAN untuk orang-orang biasa dalam setiap transaksi yang mereka lakukan.

Ecoinomi akan berusaha untuk menjadi platform game global yang komprehensif di mana individu dan gamer penuh waktu dapat mengubah waktu dan kebutuhan mereka menjadi uang menggunakan XCOM Token.

MASALAH
Alasannya tidak terlalu mengada-ada karena kesadaran masyarakat awam kurang. Hanya Perdagangan, Investor, dan korporat yang saat ini menggunakan mata uang tersebut.

Bahkan Baru-baru ini, pasar rahasia telah ditandai oleh banyak kegiatan penipuan dan penipu. Menurut agen penelitian yang berbasis di AS, Lebih dari 57% dari semua iklan di Craigslist adalah «koleksi cepat» dan penipuan.
masalah-grafik
SOLUSI
Aplikasi berbasis escrow dapat sepenuhnya dianggap sebagai penyelamat bagi orang awam dalam melakukan transaksi yang bebas, aman dan adil. Aplikasi berbasis escrow kami menawarkan kepada masyarakat umum dan hampir semua orang keamanan yang diperlukan saat berdagang online, ini dapat diterapkan untuk membeli dan menjual mobil, real estat, dan relung bisnis terkait lainnya.

Dalam Pembeli dan penjual dapat menikmati manfaat keamanan dan perlindungan selama pembelian dan penjualan barang, layanan, dan properti.

Di (Di ECOINOMI, kami bertujuan untuk mempromosikan kesadaran cryptocurrency dengan membuat aplikasi Crypto yang mudah diterapkan dan dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari setiap orang awam)

Baca Whitepaper
Cryptocurrency dan teknologi yang mendasarinya - blockchain telah merevolusi sistem keuangan tradisional dunia. Di Ecoinomi kami bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi ini ke dalam ekosistem kami untuk menciptakan suasana bagi semua pengguna kami untuk memiliki kesempatan untuk menikmati transaksi yang lebih baik dan cepat dalam semua konsekuensi.

Ekosistem Ecoinomi dirancang untuk saling memperkuat empat sektor yang terpisah menggunakan mata uang utama kami - XCOM dan dompet multi mata uang kami karena mengakomodasi setiap individu. Sektor-sektor ini dijelaskan secara memadai dan dijelaskan dalam bab-bab sebelumnya dari dokumen ini.
aplikasi seluler
ANDROID & APP iOS
Pengembangan aplikasi seluler adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan tindakan atau proses dimana aplikasi seluler dikembangkan untuk perangkat seluler, seperti asisten digital pribadi, asisten digital perusahaan atau ponsel. Aplikasi-aplikasi ini dapat diinstal sebelumnya pada ponsel selama platform pembuatan, atau dikirim sebagai aplikasi web menggunakan pemrosesan sisi-server atau sisi-klien untuk memberikan pengalaman "seperti aplikasi" dalam browser Web.
Gambar Koin
Token XCOM dapat digunakan untuk menyelesaikan biaya pada platform kami, termasuk tetapi tidak terbatas pada:
• Biaya Pertukaran
• Biaya transaksi
• Jaminan pada platform pinjaman
• Diskon untuk Biaya
• Biaya Pendaftaran untuk Exchange
• Layanan eksklusif masa depan

Detail
Untuk mendukung pengadopsi awal token Ecoinomi, ICO akan mulai dengan sistem bonus vital. Pengadopsi awal akan membeli token dengan harga dan diskon luar biasa yang tidak akan ditawarkan dalam program penjualan atau afiliasi di masa depan.

Dengan mengambil bagian dalam Ecoinomi langsung dari ICO, Anda akan mendapatkan kepastian harga terbaik dan akan dianggap sebagai sponsor dan peserta aktif dalam pengembangan dan pendirian Ecoinomi.Token XCOM adalah komponen penting dari ekosistem ECOINOMI. Sebagai token utilitas kami, selain mentransfer dana dengan biaya dan komisi yang lebih rendah, ini memberikan berbagai manfaat bagi pemegangnya.

informasi:

penulis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar