Senin, 12 November 2018

Quantocoin

Quantocoin

Quantocoin
Quantocoin berencana untuk memperluas proyek ini ke semua wilayah di dunia, terutama ke daerah yang kurang berkembang dan non-perbankan. Perusahaan berusaha untuk memberikan kecepatan, keandalan, dan efisiensi maksimum dengan biaya rendah sehingga mereka yang tidak memiliki akses ke layanan perbankan dapat menggunakan platform QTC bersama dengan aplikasi seluler untuk membuat hidup mereka lebih nyaman dan berkontribusi terhadap ekspansi perbankan digital. Ini adalah industri yang sangat menguntungkan, di mana lebih dari 2,0 miliar orang terlibat di wilayah yang memberi mereka akses terbatas ke layanan perbankan atau tidak memiliki akses sama sekali kepada mereka, sementara yang lain tidak dapat mengakses layanan ini karena kurangnya dokumen, kartu identitas, biaya tinggi untuk rekening bank dan pembatasan ketat. Oleh karena itu, Quantocoin menganggap ini bagian dari populasi bersama dengan yang lain,
QT dapat berpotensi menyebabkan orang keluar dari kemiskinan, karena ini akan memberi mereka akses ke alat keuangan dan perbankan. Alat-alat ini akan memberi mereka likuiditas langsung dan fungsionalitas mata uang lebih baik daripada sistem perbankan tradisional. Quantocoin akan memberikan layanan ini ke wilayah non-perbankan, yang akan memungkinkan orang untuk berinvestasi, membeli, membayar dan menjual barang dan jasa. QTC akan sangat penting untuk meningkatkan ekonomi daerah-daerah ini.
Seluruh sistem dikembangkan atas dasar platform yang dapat dimengerti, berfungsi sebagai aplikasi pada smartphone, serta memiliki PC dan tablet fungsional. Aplikasi QTC dibangun untuk benar-benar ramah pengguna, menawarkan pelanggan antarmuka pengguna terbaik (UI / UX).

MISI

Quantocoin sedang mengembangkan proyek keuangan baru berdasarkan teknologi blokade, menggunakan teknologi mobile dan sistem bioidentification. Quantocoin bertujuan untuk merilis QTC sebagai jenis mata uang digital baru ke dunia digital yang berkembang yang cepat, efisien, andal, dan sepenuhnya aman.
Quantocoin menerapkan merger pemblokiran dan teknologi mata uang tradisional untuk merevolusi sektor keuangan, secara menyeluruh mengeksplorasi potensinya. QTC akan memberikan manfaat yang sesuai dan membuktikan bahwa blok tersebut berfungsi dan dapat membawa nilai tambahan.
Quantocoin tidak ingin menarik hanya pemodal ventura, malaikat atau investor benih untuk membiayai produknya. Oleh karena itu, ia menggunakan karakteristik unik dari proses crowd-hosting, yang secara strategis dibagi menjadi dua fase-ICO (ICO) dan DTO (Distribution of Tokens). Tim proyek percaya bahwa ini akan menarik dan memungkinkan semua orang di komunitas crypto untuk menjadi bagian dari revolusi ekonomi ini, menyediakan pengguna dengan operasi yang kompatibel secara hukum, menyediakan baik individu dan lembaga keuangan dengan entry barrier yang rendah untuk komunitas mata uang kripto.
Quantocoin dapat membantu orang keluar dari kemiskinan dengan memberi mereka akses ke alat perbankan dan investasi yang dapat menyediakan likuiditas untuk bisnis. Ini dapat dilakukan melalui keuangan mikro, investasi, perdagangan online dan sosial untuk menciptakan peluang baru di seluruh dunia. Yang Anda butuhkan hanyalah internet dan smartphone.

FUNGSI UTAMA

QTC sebagian didukung oleh "protokol Bancor", ditandai dengan faktor redundansi konstan, yang didasarkan pada "algoritma manajemen kolam mengambang" khusus kami - FPMA. Ini berarti bahwa harga masa depan QTC tergantung pada nilai yang didukung oleh FPMA, serta pada fungsionalitas internal dengan nilai tambah, yang diyakini dapat menarik investor karena pertumbuhan yang cepat dari kekayaan bersih domestik. Konfigurasi sederhana seperti itu dengan mudah mendukung konfirmasi cadangan yang andal dan segera setelahnya, QTC mengubah uang tunai menjadi mata uang digital dan kembali. Fitur ini tersedia di aplikasi seluler dan kartu pembayaran QTC.
Platform QTC memberikan transparansi penuh melalui teknologi bioidentifikasinya, yang sesuai dengan peraturan anti pencucian uang dan tahu-pelanggan Anda.
Platform ini dibangun dengan teknologi Open Blockchain, yang menawarkan infrastruktur pemblokiran "Altcoin" yang lebih canggih / teruji, menggunakan keamanan dan transparansi yang mereka sediakan.
QTC akan menjadi mata uang crypto yang paling banyak terintegrasi hari ini, perdagangan dengan semua bursa efek oleh para pemimpin seperti Bitfinex, BitStamp, Poloniex dan Livecoin.
QTC menawarkan likuiditas yang sangat baik, yang memastikan bahwa pengguna dapat membeli atau menjual koin QTC sebanyak yang mereka mau, cepat dan dengan komisi kecil.
Pasar tradisional memiliki struktur kompleks yang kuno dan terlalu diatur, sementara QTC mudah digunakan dan dapat diakses dari perangkat seluler apa pun, baik secara geografis maupun teknologi. Karena pasar tradisional dengan rantai panjang perantara yang membebankan komisi, ini bisa sangat mahal bagi individu.
Sementara itu, dengan komisi QTC minimal dan tidak ada ambang batas yang membuat QTC ekonomis. QTC juga memungkinkan terjadinya microtransaction, yang jika tidak akan sangat bermasalah.
Semuanya sangat jelas dan mudah digunakan dan dipusatkan pada platform QTC yang unik melalui ekosistem QTC.

QTC TOKEN

QTC adalah token yang diterbitkan berdasarkan kontrak cerdas pada platform Waves, blockbuster tercepat di dunia; yang akan tersedia untuk umum selama periode crowdfinding QTC. Ada batas 99 juta token QTC yang akan dirilis selama ICO dan DTO.
Token QTC akan menjadi bahan bakar mesin ekosistem QTC dan mata uang digital spekulatif. Ini akan bergerak di seluruh dunia dan diadakan di bursa utama. Dengan demikian, Token QTC akan berfungsi sebagai perantara antara dunia kriptografi dan dunia nyata sebagai jenis mata uang baru.
Sifat terdesentralisasi memberikan token QTC kinerja tinggi yang luar biasa dan transparan, sambil mempertahankan lingkungan murah dengan standar keamanan dan teknologi terbaru. Dalam waktu dekat, Token QTC akan diperdagangkan, P2P atau B2B dan akan memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual atau menukar koin QTC menggunakan mata uang mata uang, serta mata uang kripto lainnya.
QTC memiliki kewajiban sebesar 99 juta token. Token QTC bukan bilangan bulat dan tersedia dalam jumlah pecahan. Kekuatan pasar dan mekanisme pertukaran mata uang kripto akan menentukan harga masa depan Token QTC. Dengan demikian, diharapkan bahwa harga koin QTC akan berfluktuasi secara teratur.

LINK BERGUNA

  1. Situs web
  2. Kertas putih
  3. Facebook
  4. Kericau
  5. Telegram
  6. Ann Thread 
  7. eternal light

Tidak ada komentar:

Posting Komentar