Senin, 05 November 2018

BITETHER

BITETHER

PENDAHULUAN .
Bitether eSolutions Pvt. Ltd. didirikan di India sebagai organisasi formal nirlaba pada tahun 2017 oleh tim Bitether. Tujuan utama Bitether adalah membuat Bitether (BTR) Gateway Pembayaran yang luar biasa untuk pengguna online dan offline hingga 2025.
“Bitether BTR - Solusi pembayaran pertama”
Bitether membuka era baru cryptofinance untuk Internet of Values. Dengan bekerja sama dengan lembaga keuangan, perusahaan cryptocurrency, pengembang aplikasi pihak ke-3, akademisi dan komunitas cryptocurrency yang lebih luas, BTR membangun ekosistem keuangan yang luas di blockchain. Dengan demikian, tujuan kami adalah membuat Bitether (BTR) Gateway Pembayaran yang luar biasa untuk pengguna online dan offline hingga 2025.
Orang-orang kami adalah aset terbesar kami. Kami percaya dalam memanfaatkan kekuatan kolektif mereka untuk memberikan produk berkualitas kepada komunitas kami. Tim kami memiliki keahlian dalam blockchain, teknologi mendalam dan AI. Kami juga memiliki fokus khusus dalam rekayasa perangkat lunak, pengembangan produk, legal & kepatuhan, manajemen komunitas, dan banyak lagi.
Distribusi Token
Pola Distribusi Token
peta jalan
Q3 2017
Pra peluncuran ICO
Q1 2018
Saya Gymholic Gym Launching (Keanggotaan menggunakan BTR)
Q4 2018
Mulai Menambang dengan infrastruktur terbaik dari Bitcoin, Ethereum, penambangan ALT koin lainnya
Q2 2019
Peluncuran Pasar Super Pertama dengan Produk Organik, Herbal & Ayurvedik
Q3 2019
Mulai bekerja pada Game Virtual Reality yang disebut "My Virtual World" dengan semua lokasi global menggunakan GPS dengan satu mata uang global BTR untuk dunia itu.
Q4 2020
Penelitian dan Pengembangan akan dilakukan secara rutin untuk beberapa ide inovatif untuk ditebus.
Daftar
Informasi lebih lanjut:
penulis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar