Kamis, 01 November 2018

Mitoshi

Mitoshi
Mitoshi CryptoLotto
Mitoshi akan menggunakan platform blockchain dan dengan kontrak cerdas Ethereum untuk mengumpulkan, mendistribusikan dana serta dalam membayar komisi penjualan lotre melalui program rujukan kami. Dengan kontrak cerdas, nomor pemenang atau tiket lotere tidak dapat dipalsukan. Mitoshi Cryptolotto akan menjadi komunitas terdesentralisasi yang dimiliki oleh komunitas internet - berkat kekuatan blockchain.
Mitoshi akan memiliki jajaran undian lotere yang tersebar luas. Setiap undian berisi pembayaran besar-besaran untuk para pemenangnya. Mitoshi CryptoLotto akan memiliki jangkauan global, memungkinkan siapa pun dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dengan ketukan jari.
 
Bagaimana itu bekerja
Aplikasi mobile Mitoshi
Aplikasi mobile Mitoshi akan dirancang untuk mengakses platform mitoshi. Aplikasi ini akan memegang semua kemampuan untuk bergabung dengan setiap hasil imbang serta menavigasi melalui peluang permainan lainnya yang disediakan oleh platform Mitoshi. Aplikasi ini dapat diakses melalui iOS dan android.
 
Metode pembayaran
Mereka yang ingin membeli tiket lotre ini dapat pergi ke situs web kami atau mengunduh aplikasi. Mereka dapat mendaftar dan e-wallet akan ditugaskan kepada mereka. Mereka dapat menyetorkan uang tunai atau mentransfer aset bitcoin atau ethereum mereka ke dalam dompet elektronik. Dan dapat membeli token Mitoshi bermain setelah aset ini dikreditkan. Lotere Mitoshi hanya dapat dibeli melalui token Mitoshi dan akan dijual dengan harga 1 koin Mitoshi per tiket.
 
Airdrops, penghargaan dan karunia
Mitoshi akan mengalokasikan jutaan token gratis untuk airdrops, penghargaan dan hadiah. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memenuhi syarat untuk memiliki token Mitoshi benar-benar gratis. Jadi Anda bisa mulai menang.
 
KESIMPULAN
Teknologi Blockchain memberikan beberapa keuntungan bagi industri lotere, membuat integrasinya tidak hanya sangat bermanfaat tetapi juga menjadikannya sebagai langkah penting untuk memperluas industri. Mengintegrasikan teknologi blockchain mendesentralisasi peluang, membuat lotere lebih transparan dan lebih mudah diakses. Dengan memanfaatkan kontrak Ethereum, Mitoshi akan membangun lotre yang adil, transparan, dan aman - dan dapat diakses secara global oleh mereka yang memiliki internet dan smartphone.
 
Selain itu, teknologi terdesentralisasi adalah cara untuk bekerja di sekitar kebijakan regulasi yang menghambat pertumbuhan industri loto sambil membuat pasarnya lebih dapat diperluas dan terlibat. Mitoshi CryptoLotto kemudian akan dapat diakses kapan saja, di mana saja dengan kemudahan transaksi yang disediakan melalui cryptocurrency via teknologi blockchain.
 
PENJUALAN TOKEN
Mitoshi token adalah token utilitas (pengguna) dan penjualan tokennya adalah untuk partisipasi masa depan undian undian Mitoshi dalam platform kontrak cerdas
 
Simbol Token MTSH
Penjualan token dimulai
Penjualan akhir Token
Jumlah total token 1.000.000.000
Jumlah total yang akan dijual 68.000.000 atau 68% dari total penerbitan
Total penjualan pribadi US $ 20.000.000,00
Total pra-penjualan US $ 20.000.000,00
Token utama dijual US $ 60.000.000,00
Soft cap US $ 10.000.000,00
Hard cap US $ 100.000.000,00
Diterima mata uang kripto & fiat ETH, BTC, LTC, USD
Batas pembelian minimum
 
ALOKASI TOKEN
PETA JALAN
Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Dapat Mengunjungi Link Di Bawah Ini:
Whitepaper: Segera Hadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar