Selasa, 06 November 2018

Air Cosmetics

Air Cosmetics

AIR DUNIA

Tentang kami

Pada hari ini dan usia smartphone dan selfies, tidak dapat diterima bahwa produk makeup berkualitas tinggi masih berada di luar jangkauan keuangan lebih dari 1 Milyar wanita warna di Afrika dan diaspora. Di Air Cosmetics, kami bekerja keras untuk mengatasi pasar yang kurang terlayani ini dengan peluncuran produk mendatang kami di Q1 2019. Dukung kami saat kami memulai misi keren ini!
Apa itu Air Cosmetics?
Pada hari ini dan usia smartphone dan selfies, tidak dapat diterima bahwa produk makeup berkualitas tinggi masih berada di luar jangkauan keuangan lebih dari satu miliar wanita warna di Afrika dan diaspora.
Seperti Air yang kita hirup, tujuan kami di Air Cosmetics adalah untuk menciptakan berbagai koleksi makeup mewah berkualitas ultra-tinggi, eksklusif dibuat di Perancis dan Italia, yang terjangkau dan dapat diakses secara global untuk semua wanita warna baik mereka di Timbuktu, Banlieues dari Paris atau Brooklyn.
Selanjutnya, semua produk Air Cosmetics akan memiliki teknologi tertanam yang akan memungkinkan pelanggan kami menemukan Afrika melalui pengalaman visual yang mendalam.
informasi:
Situs web  /  Instagram  /  Telegram  /  Facebook  /  Twitter  /  Linkedin
penulis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar