Jumat, 02 November 2018

CAPELLA

CAPELLA

Dalam artikel ini saya ingin menerbitkan review proyek baru yang menjanjikan, pada gilirannya, yang menggunakan teknologi Blockchain di bidang sumber energi.
Capella menyediakan platform yang disebut MATRiX.
Berkat Internet Energy Things (IoT), konsumen diberikan kesempatan untuk saling terhubung untuk mencapai, serta meluncurkan, jaringan energi berkualitas tertinggi.
Dengan manajemen Smart City dan perangkat IoT, Capella menawarkan kesempatan untuk membuat Grid Cerdas, yang memungkinkan komunikasi antara konsumen dan produsen energi.
Manfaat besar bagi pengguna:
  • Menyediakan listrik dalam bentuk energi ekologis yang bersih.
  • Menyebar serta monetisasi energi.
  • Kontrol besar atas pelanggan Capella.
  • Berkat App Store LAN, setiap unit energi akan dilacak.
  • Kemampuan untuk pemilik sirkulasi aset energi mereka sendiri.
  • Kebebasan untuk memutuskan berapa harga untuk menjual kelebihan energi.
Monetisasi kelebihan energi dengan sempurna membantu sejumlah besar pembeli untuk berpartisipasi di pasar melalui platform terdesentralisasi, di mana setiap orang dapat memperoleh manfaatnya!
Capella Coin akan menawarkan segala macam diskon, penawaran bekerja sama dengan Power Grids, DSO dan Prosumers.
Teknologi Blockchain melakukan mekanisme yang dapat diverifikasi, otomatis dan transparan untuk membersihkan dan memperdagangkan pasar untuk kepentingan konsumen dan produsen.
Dari uraian di atas kita dapat menyimpulkan bahwa proyek ini cukup menjanjikan, yang tidak akan memiliki proyek kompetitif yang setara! Keep it up, dilakukan dengan baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar