Kamis, 01 November 2018

**CYBR**

CYBR
Perusahaan Terbaik di semua negara bukanlah isapan jempol belaka, jika kepuasan masyarakat dapat terus dipertahankan, sehingga secara emosional mereka akan menjadi investor yang setia.
Kesetiaan investor akan berdampak positif pada perusahaan yang ingin terus tumbuh.
Nilai-nilai yang diperoleh investor dari perusahaan yang memberikan layanan terbaik akan diberikan kata positif dari mulut ke mulut, baik melalui lisan, dan melalui media yang ada.
Semakin masifnya penggunaan internet dengan hadirnya perangkat komunikasi pintar yang selalu terhubung (online) ke dunia maya akan berdampak pada perkembangan perusahaan ini.
Kelas menengah yang semakin praktis, akan menemukan banyak informasi dari internet, yang berarti bahwa penggunaan mesin pencari seperti Google akan semakin besar.
Dengan demikian, strategi perusahaan adalah untuk membuat investor tertarik menggunakan layanan dan berinvestasi dalam jangka waktu lama.
Ini adalah salah satu langkah yang tepat jika Anda bergabung dengan kami.
Sebagai perusahaan yang sudah mapan, perusahaan ini adalah salah satu kebanggaan seluruh dunia.
Prestasi telah dicapai dan tingkat internasional yang diperoleh oleh perusahaan ini menunjukkan bahwa potensi layak untuk menjadi "perusahaan terbaik di seluruh dunia".
Saya akan mengundang Anda untuk menyaksikan tontonan proyek ini, silakan lihat bersama di bawah ini ...

Tentang CYBR
Good Cyber ​​Threat Intelligence (CTI) adalah informasi yang terus-menerus disempurnakan yang mengasah potensi serangan saat ini yang dapat mengancam sistem apa pun.
CYBR adalah ringkasan informasi yang terus berkembang yang dikombinasikan dengan perangkat lunak tercanggih yang akan dioptimalkan untuk blockchain.
CYBR adalah solusi keamanan menyeluruh yang akan berusaha mengamankan dompet, transaksi kontrak cerdas, dan aktivitas terkait yang berlangsung di ruang blockchain.
Tidak seperti kebanyakan acara pembuatan token (TGEs), di mana ide teoritis disajikan dan implementasi akan mengikuti, banyak solusi CYBR sudah dibangun dan digunakan dalam lingkungan tradisional.
Sampai pada titik ini, adalah aman untuk mengatakan bahwa ada kebutuhan mendesak untuk cybersecurity dunia penerbangan di ranah crypto.
Aset digital saat ini digunakan sebagai media pertukaran, sebagai sarana untuk mempertahankan nilai, dan banyak lagi.
Mereka setara dengan uang, instrumen barter, logam mulia, dan ekosistem baru yang vital.
Kita tidak bisa lagi mengabaikan ancaman yang jelas terhadap teknologi yang siap mengubah dunia kita.
Saatnya untuk mengamankan blockchain.
CYBR adalah ringkasan informasi yang terus berkembang bersama dengan negara dalam interpretasi paling modern yang akan optimal untuk blockchain.

Apa itu CYBR?
The CYBR Ecosystem adalah solusi keamanan cyber menyeluruh untuk blockchain yang memastikan transaksi cerdas yang aman terjadi melalui portal yang dirancang untuk memberikan perlindungan secara real-time, penanggulangan dan intelijen ancaman untuk komunitas CYBR serta entitas kripto lainnya dan pertukaran yang bergantung pada kami solusi keamanan cyber.
Ekosistem CYBR didukung oleh BlindSpot, sebuah mesin keamanan CYBR eksklusif yang kuat, yang mengidentifikasi dan mengacaukan aktor jahat dan aktivitas file terlarang terkait yang berusaha mempengaruhi kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan transaksi kontrak cerdas kripto.
CYBR mengomersialkan dan memonetisasi intelijen ancaman yang muncul dengan mengubah data menjadi intelijen yang dapat ditindaklanjuti.
Pengguna CYBR diberi penghargaan dengan token CYBR untuk kontribusi intelijen ancaman langsung mereka ke ekosistem CYBR.

ICO
CYBR dimaksudkan untuk merangsang pengguna dan menyediakan fungsionalitas untuk ekosistem CYBR.
Layanan pelanggan dan penyediaan layanan yang terkait dengan blockchain hanya akan terjadi menggunakan token CYBR.
CYBR adalah kontrak cerdas ERC20 standar dan bekerja pada jaringan ethereum, serta diimplementasikan sebagai bagian dari logika bisnis yang digariskan oleh pengembang perusahaan.

CYBR TOKEN Token Alokasi dan Spesifikasinya
  • Token Publik 51%
  • Tim CYBR 15%
  • Pendiri CYBR 10%
  • Panterships 5%
  • Promosi 3%
  • Penasihat 6%
  • Cadangan Ekonomi 10%

Kontrak Cerdas ETHERSCAN
  • Token CYBR
  • Alamat 0xb8ce3982d9b6757e27527f1f9b79ed5c299fe639
  • Supply: 1.000.000.000 CYBR
  • Ketik ERC20
  • Harga 1 CYBR $ 0,08
  • Acara Pembuatan Token Negara USA (TGE) sekarang telah tayang. Jika Anda ingin MEMBELI TOKEN KLIK DI SINI

Untuk Informasi Detail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar