Jumat, 22 Februari 2019

WISE

WISE
Apa itu WISE?
Berbasis di Kosta Rika, Wise adalah insinyur kreatif dari sistem berbasis chip campuran analog yang menciptakan platform ramah lingkungan yang memperluas penggunaan IoT dan ponsel menggunakan inovasi untuk mendistribusikan catatan sambil mendukung peningkatan elemen sirkuit yang konsisten. Savvy adalah perancang kreatif sirkuit terpadu sederhana yang diintegrasikan ke dalam platform terintegrasi (AMS-SoC), yang menggunakan IoT dan sistem universal menggunakan inovasi blockchain, memperkenalkan ide lain - berbasis pada radio IoT.
SMC Insightful dapat menggunakan Wi-Fi atau sistem seluler untuk berkomunikasi dengan berbagai SMC. 
 
TEKNOLOGI DAN FITUR
1. Sirkuit lanjutan pada kristal yang sangat kecil.
2. Konsumsi daya yang sangat rendah, generasi panas minimal.
3. Kinerja tinggi.
4. Operasi waktu nyata.
5. Keandalan tertinggi.
6. Tersedia
 
WNET
SMC adalah blockchain lokal. Setiap muatan radio yang ditransmisikan dianggap sebagai kotak yang harus ditambahkan ke paket untuk membuat blockchain. Setiap paket menyertakan informasi tentang sumber pemancar, tujuan, tanggal dan waktu, serta riwayat yang terkait. Informasi dikodekan menggunakan strategi 1024 buah, dan tingkat enkripsi nektar dimasukkan untuk kepercayaan yang lebih besar. Paket informasi dikumpulkan dan dilindungi dari perubahan menggunakan sistem keamanan berbasis AI yang sudah mapan.
APLIKASI
MOBIL OTOMATIS
Setiap perangkat yang dikelola sendiri adalah IOT / ponsel dan memerlukan informasi yang paling penting tentang papan dan tingkat keamanan korespondensi.
 
POLA APLIKASI
Karena SMC dilengkapi dengan komponen seperti akselerator hashing, dompet peralatan, memori terpasang, dan mesin enkripsi; Gadget IoT hampir pasti membuat kemajuan dalam menjadi jangkar manajer mata uang digital, mewujudkan inovasi dalam blockchain.
 
IOT / PLATFORM MOBILE
SMC dapat dimasukkan ke dalam aplikasi militer / keamanan, pada tahap kecerdasan buatan, pada mesin yang dikelola sendiri, dll. Sebagai prosesor IoT blockchain dasar.
 
SISTEM MANAJEMEN DB
SMC dapat ditanamkan ke ruang kerja dan aplikasi server, yang memungkinkan Anda membuat infrastruktur basis data lain berdasarkan rantai blok untuk berbagai tugas.
 
WSE - WISE RADIO TOKEN
WSE adalah token canggih yang dibuat di dalam kerangka SMC. Marker dibuat di setiap siaran dan bersifat lokal untuk inovasi blockchain. Token memungkinkan Anda untuk mendapatkan administrasi terkait IoT / Seluler dalam repositori aplikasi terdesentralisasi untuk memfasilitasi pengambilannya. WSE dibuat menggunakan berbagai frekuensi pembersihan radio yang diberi kode untuk mencapai tingkat keamanan yang lebih tinggi. WSE membuka seluruh dunia hasil potensial untuk memungkinkan IoT untuk mengatur sorotan, seperti toko aplikasi universal, di seluruh dunia.
Peta jalan
tim
Danny Rittman
Jos porras
Lorenzo Jimenez
Esteban Castro
Miguel Jimenez
Monica Ordoñez
Carolina Zeledon
 
Penasehat
Pablo Gonzalez
Dokter Mikhail Zaslavsky
Dr.  Stoycho Dimitrov
Dr.  Elster Ernhaym
 
INFORMASI:
Situs web:   https://wise.cr/
Telegram:   https://t.me/wisecr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar