Jumat, 22 Februari 2019

Erecoin

Erecoin
SOLUSI
Pembuatan aditif
Manufaktur aditif, biasanya disebut sebagai manufaktur tiga dimensi atau aditif, menjadi semakin penting dalam industri. Secara khusus, dalam pembuatan prototipe, dalam komponen dengan tingkat individualisasi tinggi atau komponen dengan geometri yang kompleks, metode produksi ini digunakan. Tetapi bahkan dalam produksi produk akhir, penggunaan produksi aditif meningkat.

masalah
Di pasar yang berkembang dari manufaktur aditif, banyak spesialis yang berbeda di masa depan harus bekerja sama untuk memecahkan masalah yang konstruktif. Dan pertukaran data cetak siap pakai antara desainer, produsen kontrak dan pengguna akan meningkat secara dramatis, dan oleh karena itu pertanyaan tentang kepercayaan dan keamanan transaksi muncul di berbagai negara dan di luar negeri.

Ide
Menggunakan teknologi blockchain, platform erecoin akan menyederhanakan dan memastikan transfer data terkait 3D. Berbagi file dilakukan melalui transaksi yang aman dan aman menggunakan token erecoin. Smart Contracts melindungi semua pihak yang terlibat dalam proses pencetakan 3D dan menyediakan metode kompensasi yang transparan dan terukur dalam pembuatan aditif di pasar megatren.

TEKNOLOGI KESELAMATAN
blockchain dan kontrak pintar
Jika Anda membaca sejauh ini, tampaknya Anda tertarik pada apa arti blockchain untuk produksi aditif dan apa yang ditawarkan teknologi ini kepada masyarakat. Coba bayangkan dunia tiga dimensi di mana Anda dapat mengirim data pada platform kolaborasi atau dari perusahaan ke perusahaan tanpa khawatir tentang manipulasi, cukup lindungi tempat Anda di blockchain. Jaringan desentralisasi produksi aditif antara produsen industri, biro teknik dan konsumen menciptakan dunia yang benar-benar baru dan berkembang pesat yang perlu segera diatur. Jawabannya adalah teknologi blockchain, dan terutama untuk pembuatan bahan tambahan: erekoin. Yang kami maksud ketika kami berbicara tentang erecoin adalah hibrida yang terbuat dari cryptocurrency dan token. Teknologi blockchain memungkinkan  ruang aman dalam rantai perakitan baru, di mana kontrak pintar dapat digunakan secara khusus untuk kebutuhan manufaktur aditif dan pada saat yang sama sebagai individualitas untuk para peserta dan perjanjian mereka. Aspek mata uang dari erecoin membuatnya mudah untuk membayar lisensi atau hak pencetakan tertentu, misalnya, tanpa meninggalkan lingkungan aplikasi.

ICO dan cara bergabung
Istilah "Initial Coin Offer" (ICO) didasarkan pada istilah bahasa Inggris "Initial Public Offer" (IPO). Ini adalah IPO di mana saham ditawarkan dari kepemilikan saham pemegang saham yang ada atau dengan menambah modal di pasar modal. Sementara saham perusahaan dijual di bursa saham, ICO harus menjual apa yang disebut token. Bahkan, Anda dapat menganggap token ini sebagai kupon digital, yang fungsinya bervariasi tergantung pada ICO. Dalam kebanyakan kasus, mereka berfungsi sebagai mata uang untuk proyek yang didanai. Dalam hal ini, investor diberi kesempatan untuk berinvestasi lebih awal dalam mata uang kripto, yang sebenarnya belum tersedia. Ide: jika proyek berhasil, maka biaya token juga harus melebihi harga masalah asli. Fakta bahwa semakin banyak investor melihat ini sebagai peluang investasi yang bermanfaat dan / atau menguntungkan dikonfirmasi oleh fakta bahwa pada 2017 lebih dari 180 juta dolar AS diinvestasikan di berbagai ICO. Menurut Smith + Crown, pada 2016 biaya ini hanya 101 juta dolar. Dan untuk pengembang produk cryptocurrency dan blockchains, model ini masuk akal, karena ini adalah cara praktis untuk membiayai pekerjaan mereka.

PETA JALAN
landasan dan pembentukan perusahaan
Q2 / 2018 - IDEA!
Ide platform untuk pembuatan bahan tambahan, riset pasar, dan definisi proyek.
Q3 / 2018 - DI SINI KITA PERGI!
Persiapan ICO + awal pengembangan awal
Q4 / 2018 - DUNIA YANG BAIK
Pivate Sale dan penyesuaian terbaru sebelum diluncurkan.
Q1-Q2 / 2019 - ICO MULAI
ICO Pra & Utama
Q2 / 2019-Q1 / 2020 - CREATION
Pengembangan erecoin Plattform untuk pembuatan aditif
Q2 / 2020 - Dioptimalkan
menguji dan mengoptimalkan platform
Q3 / 2020 - MULAI!
peluncuran platform produksi suplementasi erecoin

TIM
Konstantin Steinmüller
Co-founder dan CEO CAE lab GmbH. Insinyur mekanik dan insinyur kedirgantaraan, Master of Business Administration (MBA), bertanggung jawab untuk pengembangan operasional dan strategis proyek erecoin.

Jürgen Kleinfelder
Salah satu pendiri dan Direktur TI CAE lab GmbH. Sarjana Sains di bidang Informatika Bisnis, adalah spesialis TI berkualifikasi tinggi dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang keamanan dan pertahanan. Dia adalah kepala pengembangan blockchain di proyek erecoin.

Frank Yablonsky
Manajer PR dan pemilik agensi mylk + honey. Insinyur kimia dan pakar penerbitan. Seorang anggota tim proyek erecoin. Dia memimpin bidang hubungan masyarakat dan membangun strategi pemasaran.

Mary-sophie hightower
Administrasi Bisnis dan Pemasaran Sarjana Seni dalam Bisnis dan Hukum. Seorang anggota tim proyek erecoin, bertanggung jawab untuk mengelola dan mendapatkan pengalaman peluncuran pertama.

Penasihat
Tobias Muller
Konsultan, ilmuwan komputer, Bachelor of Science dalam Ilmu Komputer, dengan pengalaman yang luas dan pengalaman bertahun-tahun di industri perangkat lunak.

Arti pohon Arthur
Konsultan STO, Konsultan ICO, Blockchain / Konsultan Pemasaran dan Hacker Pertumbuhan dengan pengetahuan dan pengalaman yang luas di bidang analisis / promosi dan terobosan teknologi ICO.

Georg Schlick, Ph.D.
Konsultan di bidang manufaktur aditif, gelar doktoral dalam ilmu material, penelitian dan pengembangan insinyur dengan pengalaman bertahun-tahun di industri manufaktur aditif dan pengetahuan luas tentang proses pembuatan aditif, aplikasi industri, pengembangan proses dan sertifikasi proses.

Ulrich Janke, insinyur lulusan
Seorang konsultan dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan aditif selama lebih dari 10 tahun. Untuk memperkuat kredibilitas AM, ia ikut mendirikan Additive Marking GmbH untuk mencapai keterlacakan produk dari bagian fisik ke mitra digitalnya, dilindungi oleh teknologi blockchain.

Matthias Habdank, Master of Science
Seorang konsultan dengan gelar master dalam ilmu komputer dan pengetahuan mendalam tentang kebutuhan perangkat lunak untuk pembuatan bahan tambahan. Mengejar penggabungan informasi, ia mendirikan Additive Marking GmbH untuk menyediakan dokumentasi yang andal dari seluruh rantai proses.

INFORMASI
PENJUALAN PENJUALAN:   https://erecoin.io/ico/
BERITA DARI TELEGRAM CHANNEL:   https://t.me/erecoinnews
BOUNTY TELEGRAM CHANNEL:   https://t.me/erecoinbountygroup

PENULIS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar