Jumat, 22 Februari 2019

Saturn

Saturn

Di era teknologi modern dan Internet, sulit membayangkan apa yang harus dipelajari oleh banyak perusahaan pemula, mereka diterima dan dicintai. Butuh terlalu banyak waktu, energi, energi, dan tentu saja keuangan.Sekarang, dengan bantuan jejaring sosial, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengekspresikan diri Anda, hanya dengan menerbitkan posting kecil di halaman Anda. Dan jika proposal Anda menarik dan bermanfaat, reaksi berantai pelanggan tidak akan lama.
Saat ini, ada sejumlah besar crypto - pertukaran mata uang di dunia yang menawarkan kondisi perdagangan yang menguntungkan, tetapi memiliki satu kelemahan signifikan - biaya komisi tinggi.Namun di antara sejumlah besar bursa ada kandidat yang sangat layak.
Tentang proyek
Memanfaatkan teknologi database berbasis blockchain, DAO adalah asosiasi yang dapat menghubungkan elemen yang tidak membahas perusahaan atau bisnis biasa, tetapi yang penting adalah bahwa segala sesuatu yang dilakukan tanpa terhambat dalam administrasi ditanggung oleh administrasi penelitian.
Seperti yang telah Anda pahami, Saturn Black adalah proyek baru untuk pertukaran aman aset kripto dan penjamin transaksi Anda. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan pasar aset kripto yang baru, aman dan likuid.
Platform kami sangat unik yang berupaya membawa likuiditas tinggi ke pasar crypto sehingga menyelamatkannya dari penurunan saat ini. Saya menganggapnya sebagai penyelamat pasar kripto karena di mana aset kripto bernilai rendah diperdagangkan atau ditukar dengan token XSAT unik mereka, dan dapat memberikan harapan kepada semua pedagang, investor, perusahaan, dan pialang. Platform kami akan berusaha untuk menyediakan pertukaran atom crypto-aset yang lebih aman dengan fitur-fitur pasar Over the Counter OTC berdasarkan protokol pertukaran lintas-rantai di mana layanan pertukaran peer-to-peer telah diberikan kepada pemegang aset crypto.
Fitur dari proyek kami
Perdagangan lintas rantai OTC
Layanan OTC Saturnus memungkinkan para pedagang untuk dapat melakukan transaksi melalui protokol pertukaran atom yang dijamin oleh aset Saturnus. Target pelanggan dari layanan kami adalah investor profesional karena transaksi dapat dilakukan dengan volume perdagangan yang besar dan volume perdagangan yang sangat minim.
Lelang OTC
Lelang Saturn OTC akan memungkinkan pemilik untuk mendaftarkan aset kripto mereka di lelang dengan harga pasar awal. Dan aset yang dipamerkan akan diizinkan untuk ditukar dalam jumlah besar.
Pertukaran perdagangan atom
Lebih tepatnya ini akan menjadi pertukaran peer-to-peer yang menerapkan protokol pertukaran atom untuk mencapai tujuan awal dari pertukaran Saturnus.
Transaksi dengan EURO dan USD
Fungsi ini juga akan diimplementasikan dan dikembangkan untuk sepenuhnya melayani pengguna Saturnus pada akhir 2019. Perdagangan OTC, lelang OTC dan pertukaran Atom akan memberikan pengguna Saturnus hak untuk dapat bertukar antara aset crypto dan EURO dan USD. Dalam menukar aset crypto dengan USD, USDT, dan GUSD dimungkinkan untuk digunakan sekarang.
Oleh karena itu, kami akan membangun sistem transportasi biologis yang terdesentralisasi dan untuk waktu yang lama menuju tujuan komersialisasi rantai blok silang yang terlokalisasi. Dengan membuat DAO kami memungkinkan Anda untuk menyelesaikan bagian-bagian penting dari cluster, Anda akan memiliki kemampuan untuk memberikan suara untuk keputusan kunci seperti menambahkan token baru ke Protokol Saturnus. Diperlukan atau berhasil untuk ditukar. atau mungkin membayar keuntungan kepada pemegang SATURN.
Terlebih lagi, itu akan ideal jika Anda mendengarkan pemungutan suara di Saturnus. DAO tidak hanya mengubah yang dikirim ke grup Upgrade, setiap opsi akan diperbarui dan melewati inovasi blockchain.Terapkan semua yang kami lakukan untuk broker dan dealer.
Model yang tersedia adalah Radex.ai adalah perdagangan bebas kami yang terdesentralisasi untuk menukar token Ethereum, DEX utama yang mendukung ERC20 dan ERC223 sambil menjalankan dukungan pada rantai.
Informasi token
Token XSAT
Platform Ethereum
Ketik ERC-20
Harga dalam ICO 0,1300 USD
Token dijual 750.000.000

Informasi investasi
Menerima ETH
Didistribusikan di ICO 75%
Tutup keras 97.500.000 USD

Tim
Untuk informasi lebih lanjut silakan akses tautan di bawah ini
Situs web:  https://saturn.black

Telegram:
Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar