Minggu, 23 Juni 2019

The Crypto Watch

The Crypto Watch

Dompet perangkat keras adalah gadget elektronik fisik yang dimaksudkan untuk memastikan aset mata uang digital seseorang dengan memverifikasi kunci pribadi mereka. Menyingkirkan kunci privat Anda akan mencegah hal ini, karena programmer perlu mengambil dompet peralatan Anda secara fisik untuk mengakses kunci privat klien. 

Sampai saat ini belum ada kejadian Bitcoin yang tidak dapat disangkal dicuri dari dompet peralatan. Dompet peralatan cukup baru, namun pada tingkat apa pun untuk saat ini mereka telah mempertahankan reputasi yang layak, berbeda dengan berbagai kejadian pencurian Bitcoin dari PC yang terkait dengan Internet. 

Dalam kasus apa pun, pahami bahwa dompet peralatan adalah target bernilai tinggi dan bergantung pada berbagai kecurigaan yang menjaga keamanan. Itu bukan proyektil perak, dan ada beberapa cara masuk akal yang bisa diabaikan oleh dompet peralatan untuk memastikan Bitcoin Anda. Bahaya ini harus dilihat dengan susah payah seperti ketika memilih berapa banyak kepercayaan untuk dimasukkan ke dalam dompet peralatan, dan dompet peralatan mana yang harus dibeli. 
Peralatan utama Aplikasi Crypto Wallet Watch Nyaman untuk bekerja dengan dompet Anda. Bergerak hanya dengan afirmasi. Gadget tergantung pada sorotan keamanan yang solid untuk menyingkirkan sumber daya kriptografis dan mendukung cicilan tingkat lanjut. Secure Element (SE) adalah jaminan terhadap halangan yang tidak disetujui. Chip tersebut telah dibuat untuk menahan serangan yang kompleks dan dapat diandalkan untuk memastikan fasilitasi aplikasi serta informasi rahasia dan kriptografiknya. 

UK biasanya digunakan dalam Visa, kartu SIM, atau kartu ID. CWOS kerangka kerja paling solid di planet ini. Dukungan 85 koin + token ERC-20 apa pun. Struktur Kami memberikan pertimbangan luar biasa untuk merencanakan. Ada 4 model yang dapat diakses hingga sekarang. Sebelum STO selesai, kami akan menunjukkan semua pilihan naungan dan bulu mata yang mungkin. Anda mungkin akan memilih model yang Anda suka. Memiliki DEX Perdagangan desentralisasi adalah masa depan yang tidak dapat dihindari. Kami bermaksud membangun DEX kami sendiri. 

Anda hampir pasti akan bertukar dengan koin apa pun secara sah di aplikasi kami, tanpa merasa terganggu dengan masalah keamanan. theCryptoWatch Produksi di Cina Perusahaan kami adalah produsen terhormat di Cina. 

Apa yang diperoleh spesialis keuangan? XCW 
- Keamanan Utilitas Gibrid Token Utility 
- Anda dapat membeli arloji dengan token. 
Jam tangan ini berharga 400 XCW. Token keamanan juga merupakan keamanan yang memberi Anda hak istimewa untuk mendapatkan keuntungan. Menjelang awal, jam tangan dapat dijual untuk token. Pada titik itu akan mungkin untuk membelinya dengan menggunakan uang tunai atau uang kriptografi dan adat. Sejalan dengan ini, kami akan memberikan keuntungan kepada setiap spekulan kami. Kami juga akan menjamin pembelian kembali token melalui penawaran. 

Secure Element (SE) adalah chip microchip yang dapat menyimpan informasi sensitif dan menjalankan aplikasi yang terjamin, misalnya, angsuran. Ini berlaku sebagai gudang, mengamankan aplikasi di dalam-the-SE dan informasi dari serangan malware yang umum untuk kerangka kerja gadget. Komponen-komponen yang aman menangani berbagai penggunaan yang sangat diperlukan untuk kehidupan komputer kita yang canggih. 

Daripada nama pengguna dan kata rahasia, akses ke administrasi online dapat dipastikan dengan instrumen konfirmasi yang solid tergantung pada akreditasi yang disimpan dan disiapkan dalam komponen yang dilindungi. Dengan cara ini, untuk memasuki VPN atau email Anda, komponen yang dilindungi dapat terus tidak terlihat untuk memastikan bahwa Anda adalah karakter asli. 

Aplikasi dapat memanfaatkan SE untuk secara hati-hati menandatangani arsip atau informasi apa pun yang menggunakan kunci yang disimpan dalam komponen yang aman. Kunci ini memberdayakan komponen yang dilindungi untuk membuka informasi yang diacak dengan tujuan yang cenderung digunakan. Sekali lagi, ini digunakan untuk menunjukkan bahwa Anda adalah karakter asli. Oleh karena itu, produk Anda dapat menghubungkan komponen yang aman untuk secara hati-hati menandatangani permintaan yang Anda kirim, atau aplikasi dapat melakukannya ketika Anda menggunakan administrasi terkomputerisasi mereka. 

Aplikasi 
TheCryptoWatch memiliki aplikasi dasar dan sederhana untuk digunakan untuk PC dan ponsel yang disebut theCryptoWatch App. Aplikasi ini, yang ditujukan untuk dompet mata uang digital, memungkinkan Anda untuk: mengawasi gadget dan sumber daya kripto melalui jendela soliter, mengirim dan mendapatkan cadangan, membuat catatan baru dan mengawasi gadget untuk menimbun secara dingin bentuk-bentuk uang kriptografi. Kunci pribadi disimpan dengan aman pada gadget. 
- Pembentukan yang mudah: Pengaturan aplikasi theCW tidak memerlukan pembelajaran yang tidak biasa. Klien yang sudah ada juga dapat mengimpor catatan mereka dari dompet peralatan lain hanya dalam beberapa langkah. 
- Multi akun: akses satu tempat ke semua akun uang digital Anda. Tidak ada alasan kuat untuk beralih di antara berbagai aplikasi untuk Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan sebagainya. 
- Saldo Waktu Nyata: periksa estimasi manfaat Anda tergantung pada tingkat sektor bisnis yang sedang berlangsung. 
- Pertukaran yang aman: arah di layar dan penegasan pertukaran untuk menjamin bahwa uang tunai dipindahkan dari / ke pengirim atau penerima yang direncanakan.

Informasi Token
Nama Token: XCW
Token Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC20
Harga PreICO: 1 XCW = 0,0002 ETH
Harga ICO: 1 XCW = 0,001 ETH
Penjualan Token: 10.000.000
Min. investasi: 0,01
Menerima Pembayaran: ETH, BTC, BCH, dan LTC
Soft cap: 200 ETH
Hard cap: 6.000 ETH
Isu : 
10 000 000 XCW 
1 putaran - 1 xcw = 0,0002 eth 
2 putaran - 1 xcw = 0,0004 eth 
3 putaran - 1 xcw = 0,001 et.

Distribusi Token 
informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar