Minggu, 23 Juni 2019

BlockSafe Technologies

BlockSafe Technologies  adalah satu-satunya perusahaan yang berbasis di AS yang mengamankan ekosistem blockchain dari semua sudut: dompet, pertukaran dan blockchain pribadi. Menggunakan berbagai solusi keamanan siber, BlockSafe Technologies ™ memperkenalkan stabilitas ke pasar yang tidak stabil dengan melindungi ekosistem blockchain pada titik-titik yang paling rentan: otentikasi dan interaksi pengguna. Demikian juga, BlockSafe Technologies ™ telah mengembangkan metode kepemilikan untuk mempertahankan blockchain yang diizinkan melalui otentikasi transaksi, penegakan kebijakan, mitigasi DDoS, penyeimbangan muatan, dan penyaringan konten.

BlockSafe Technologies ™ adalah anak perusahaan dari StrikeForce Technologies, Inc. (OTCQB: SFOR), penyedia terkemuka solusi keamanan siber untuk konsumen, perusahaan dan lembaga pemerintah. BlockSafe Technologies ™ telah diberikan hak lisensi untuk mengimplementasikan dan mendistribusikan teknologi cybersecurity pemenang penghargaan yang ditawarkan oleh StrikeForce Technologies, Inc. 

The CryptoDefender Fitur 
untuk desktop memiliki fitur berikut - Enkripsi keystroke, perlindungan salinan Clipboard, Anti-screen capture dan Anti-Clickjacking. CryptoDefender ™ untuk perangkat seluler memiliki fitur berikut - Keyboard Aman, Browser Aman, Sandi Data / Vault, dan Pembuat Kata Sandi.
Exchange Defender terdiri dari dua produk untuk melindungi sistem pertukaran kripto internal. Ini adalah - CryptoDefender ™ dan ProtectID® ™ melindungi komputer dan perangkat seluler yang bertukar dari serangan kode kunci, tangkapan layar, dan serangan klik. ProtectID® mengamankan akses ke sistem internal melalui dua faktor otentikasi out-of-band. 

Bagaimana seharusnya nilai token BSAFE meningkat? 
Token BlockSafe BSAFE memberikan penghasilan pasif, BlockSafe mengambil sepuluh persen dari pendapatan penjualan top-line dan mengembalikan kepada pemegang token setiap kuartal. 

Berapa nilai proposisi dari BlockSafe Technologies?
BlockSafe adalah satu-satunya perusahaan cybersecurity yang didedikasikan untuk melindungi dompet crypto, bertukar dan izin blockchains. Produk BlockSafe dipatenkan; BlockSafe memiliki keunggulan penggerak pertama. Pasar keamanan siber untuk melindungi ekosistem blockchain akan tumbuh hingga lebih dari $ 355 miliar dalam tiga tahun ke depan. BlockSafe adalah anak perusahaan dari Strikeforce Technologies, yang telah berada dalam cybersecurity selama lebih dari 18 tahun. 

Informasi tentang 
BlockSafe BSAFE Tokens telah mencetak 120.000.000 token. Selama Pra-STO harganya $ 0,25 per token. Token akan meningkat menjadi $ 0,50 per token di STO. STO dengan manfaat menarik seperti% dari pendapatan penjualan yang dibayarkan kepada pemegang token setiap tiga bulan 

Nama Token: BlockSafe 
Simbol: BSAFE
Tipe: ERC20
Platform: Ethereum
Asokan: 120.000.000
Alokasi Token
37% akan dialokasikan untuk Pra STO sementara STO akan dialokasikan 27% dan sisanya: 20% untuk Tim dan penasihat, 15% Cadangan 1% Putaran Benih 

Anggota dari 
WALLER-CEO GEORGE 
MARK KAY-Presiden 
RAM PEMMARAJU- DAVE MAMANE-CMO CTO 
SCOTT WHITMAN-COO STEVE FERMAN-VP Dev Bisnis DEWAN PENASIHAT STEVE COOPER SEKOLAH SONDRA SCHNEIDER HOWARD MEDOW SCOTT 

Peta jalan
Pra-STO-September 2018 
STO-Januari 2019 
CryptoDefenderTM lihat 2.0- Q1 2019 
ExchangeDefenderTM lihat 2.0- Q2 2019 
CryptoDefenderTM lihat 3.0- Q3 2019 
BlockchainDefenderTM lihat 1.0- Q3 2019 

CryptoDefender 
  • ENKRIPSI KEYSTROKE
Mencegah malware memata-matai apa yang Anda ketik. Tombol yang ditekan antara kernel dan aplikasi dompet menggunakan enkripsi kelas militer. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk memasukkan atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.
  • PROTEKSI PENUTUPAN CLIPBOARD
Cegah malware agar tidak memantau clipboard untuk memata-matai, menyalin dan menempel konten clipboard. Jadi alamat tujuan yang dikirim oleh transaksi crypto tidak berubah.
  • PEMBUATAN LAYAR ANTI
Mencegah tangkapan layar malware mengambil tangkapan layar informasi secara diam-diam.
  • KLIKJIK ANTI
Tampilkan frame atau bingkai tersembunyi yang berasal dari domain yang berpotensi berbahaya.Ini menetralkan salah satu trik favorit peretas untuk mengunduh malware ke komputer Anda.
  • KEYBOARD AMAN
Cegah OS dan malware dari memasukkan penekanan tombol Anda. Semua penekanan tombol yang dimasukkan pada keyboard secara khusus dienkripsi. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk memasukkan atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.
  • AMAN BROWSER
Ini adalah browser terkunci yang dapat disesuaikan dan aman yang mencegah penyimpanan cookie dan artefak malware lainnya. Browser dibuat ulang dengan aman untuk setiap sesi.Sekarang, Anda dapat dengan aman mengakses dompet atau pertukaran online. 

PASSWORD / DATA VAULT 
Mengaktifkan penyimpanan kata sandi, kunci, dan data terenkripsi AES-256. Akses ke brankas dapat diamankan melalui sidik jari. Browser Aman dapat diluncurkan dari dalam lemari besi.
  • PASSWORS YANG KUAT
Ini menciptakan kata sandi yang kuat berdasarkan preferensi yang ditentukan pengguna, dan kemudian menyimpannya di Gudang Kata Sandi untuk penggunaan di masa mendatang.

INFORMASI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar