Rabu, 17 April 2019

CBNT

CBNT

Apa itu CBNT?

CBNT adalah komunitas berbagi konten profesional terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (Desentralisasi Konten Profesional yang Dihasilkan). Pada awalnya, kami akan fokus pada blockchain dan konten investasi keuangan profesional. CBNT akan menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan bagi semua peserta, termasuk penyedia konten / artikel, pembaca konten (pemirsa), penerbit iklan, dan pemegang token. Di komunitas CBNT, apakah Anda adalah pembuat konten atau pemirsa konten, kedua belah pihak dapat menerima token "Mining Rewards". Seiring dengan pertumbuhan CBNT dan lalu lintas, semua keuntungan dari banyak iklan juga akan didistribusikan ke semua peserta.
CBNT akan dibangun sebagai sistem token ekonomi yang sepenuhnya mematuhi aturan ekonomi pasar bebas;setiap individu yang telah berkontribusi kepada orang lain dapat memperoleh manfaat darinya secara finansial, sehingga memecahkan masalah berikut yang dihadapi oleh ekosistem konten internet tradisional:
  • Mengurangi kualitas konten yang disebabkan oleh perhatian ekonomi.
  • Pembuat konten menghabiskan waktu untuk membuat konten dan memberikan nilai bagi platform sementara pada akhirnya mengubah pekerjaan mereka untuk kepentingan model laba platform.
  • Penampil dan komunikator konten tidak dapat membagikan nilai keuangan yang dihasilkan konten. dan masih banyak lagi


Keuntungan Menggunakan CBNT

  1. Pembuatan Konten
    Pembuat konten akan menerima token jika pembaca menyukai konten berharga mereka. semakin tinggi peringkat konten, semakin banyak token yang akan didapatkan pembuatnya.
  2. Komunikasi Konten
    Pemirsa dapat memberikan suara dan membagikan artikel berkualitas tinggi, dan manfaat dari artikel ini akan didistribusikan berdasarkan bobot kontribusi pengguna.
  3. Tanya Jawab berbayar
    Informasi bernilai tinggi sama dengan peluang di dunia bisnis. Berbagi informasi berharga kepada para penanya dapat memberi Anda lebih banyak manfaat.
  4. Monetisasi Iklan
    Ubah model iklan tradisional. Pengiklan membayar token untuk mempublikasikan iklan, dan biaya iklan akan didistribusikan berdasarkan kontribusi penggemar.
Di masa depan, komunitas CBNT adalah organisasi yang terbuka dan transparan dengan token yang mewakili semua hak atas platform. Setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, pemilihan pengambilan keputusan bisnis, kegiatan lainnya, dan akhirnya, mencapai pengambilan keputusan kelompok berdasarkan kebijaksanaan. Semua data dicatat secara publik dan transparan di blockchain, sehingga mencapai pembentukan organisasi komunitas terdistribusi.


Latar Belakang Proyek

Setiap orang yang tahu internet memiliki akun media sosial di Face book, twitter, Instagram. Jutaan kunjungan harian pengguna ke situs-situs ini tetapi pada akhirnya pemilik situs media sosial menghasilkan jutaan dengan mengambil data pengguna dan pengguna tidak mendapat imbalan apa pun. CBNT hal-hal yang tidak adil dengan pengguna yang membuat konten sehingga mereka mulai membuat sistem di mana pengguna akan mendapat hadiah dengan melakukan pekerjaan media sosial. CBNT akan menyelesaikan masalah sistem media sosial saat ini dan memberikan penghargaan kepada setiap kontributor yang menciptakan nilai dengan menghasilkan konten yang unik.


Bagaimana cara kerjanya?

CBNT memberikan penghargaan kepada pembuat konten berkualitas tinggi dengan lebih banyak token sehingga lebih banyak orang mulai membuat konten yang unik dan berharga yang pada akhirnya akan mengarahkan lalu lintas ke jaringan. Steemit memiliki ide yang sama tetapi pada steemit tidak ada aturan untuk menghargai pembuat konten berkualitas tinggi. Pembuat konten berkualitas tinggi akan menghasilkan lalu lintas dalam jumlah besar yang akan menghasilkan nilai iklan. Pembuat konten juga akan mengalami manfaat tambahan seperti bacaan berbayar, berbagi berbayar dan sesi tanya jawab berbayar. Sistem iklan token CBNT akan transparan bagi semua pengguna untuk melindungi orang-orang yang memegang token dan pengiklan akan diizinkan untuk membeli iklan dengan BTC, ETH dan melalui mata uang digital lainnya.
Di halaman awal penulis akan terbuka untuk iklan dan pendapatan yang dihasilkan dari itu akan dibagi antara penulis dan pengikutnya. Pembuat konten akan mendapat penghargaan paling banyak dan semua pengikut harus lulus KCY untuk memastikan pengguna berkualitas tinggi. Sistem bebas spam akan memungkinkan pengiklan mengambil keputusan tentang membeli iklan dan meningkatkan ROI. Pendapatan iklan yang dihasilkan akan dibagi antara semua pemegang token dengan mengambil snapshot per jam. Tim pribadi CNBT dan tiga puluh pengguna pihak lainnya akan diizinkan untuk memilih dan menjadi bagian dari sistem iklan yang ditingkatkan.


Sistem Penambangan CBNT:

Setiap data token CBNT sebagai hadiah penambangan akan didistribusikan antara anggota masyarakat pada waktu tertentu. Distribusi hadiah akan seperti ini; 45% untuk pembuat konten, 45% untuk pembaca yang suka, berbagi atau berkomentar dan sisanya 10% akan diberikan kepada pemegang token. Setiap pengguna akan memiliki nilai sendiri berdasarkan keterlibatannya, semakin tinggi nilai pengguna, semakin tinggi imbalan penambangan yang akan didapatnya. Pengguna akan didorong untuk hanya mempromosikan konten berkualitas tinggi, semakin cepat mereka suka dan berbagi konten itu semakin tinggi hadiah yang akan mereka dapatkan.


Penerapan CBNT

Unduh Aplikasi CBNT V1.0 rencananya akan diluncurkan pada September 2018.
Di App Store Dan Android Store


Struktur sistem:

MASALAH YANG DILAKUKAN CBNT:

CBNT akan dibangun sebagai sistem token ekonomi yang sepenuhnya mematuhi aturan ekonomi pasar bebas;setiap individu yang telah berkontribusi kepada orang lain dapat memperoleh manfaat darinya secara finansial, sehingga memecahkan masalah berikut yang dihadapi oleh ekosistem konten internet tradisional:
  • Mengurangi kualitas konten yang disebabkan oleh perhatian ekonomi.
  • Pembuat konten menghabiskan waktu untuk membuat konten dan memberikan nilai bagi platform sementara pada akhirnya mengubah pekerjaan mereka untuk kepentingan model laba platform.
  • Penampil dan komunikator konten tidak dapat membagikan nilai keuangan yang dihasilkan konten.


Mekanisme penambangan:

Token CBNT akan dirilis dari kolam penambangan pada waktu yang tetap setiap hari sebagai insentif. Insentif akan dibagi menjadi 3 bagian: 45% untuk penulis (pembuat konten), 45% untuk pemirsa konten dan komunikator (suka, komentar, berbagi), dan 10% untuk pemegang token CBNT yang tokennya dalam keadaan terkunci. Peringkat hak konten akan diberikan kepada pembaca, dan masing-masing pembaca memiliki bobot suara yang berbeda. Nilai konten berkualitas tinggi pada CBNT terutama berasal dari perilaku penambangan pemirsa.
Nilai bobot penambangan pemirsa terutama terdiri dari faktor-faktor berikut:
  • Jumlah Token: Bagian dari nilai penambangan pemirsa berasal dari jumlah token yang dimiliki.Semakin banyak yang dimiliki, semakin tinggi bobot nilai penambangan dan semakin banyak insentif penambangan akan dihargai di masa depan.
  • Nilai Kontribusi: Setiap pengguna memiliki nilai kontribusinya sendiri (mirip dengan Skor Kredit Sesame Alipay), yang terutama digunakan untuk mengukur seberapa besar kontribusi pengguna kepada komunitas.
  • Berbagi: Ketika berbagi berhasil, ia mencatat perilaku penambangan, dan nilai konten juga akan meningkat.
  • Mengomentari: Pembaca yang menulis komentar berkualitas pada konten. Jika komentar disukai oleh orang lain, baik peninjau dan penulis dapat dihargai insentif penambangan, dan nilai kontribusi peninjau akan ditambahkan karena jumlah suka suka meningkat.
  • Menyukai: Setiap konten efektif seperti pada konten berkualitas tinggi dapat meningkatkan nilai insentif penambangan konten Anda.
  • Nilai CB: Setiap pemirsa memiliki kemampuan penambangan yang terbatas. Setiap penambangan akan mengkonsumsi nilai CB tertentu. Nilai CB hanya digunakan untuk mengontrol apakah perilaku penambangan dapat dihargai, bukan parameter untuk mengontrol perilaku penambangan.
  • Peringkat Perilaku: Untuk mendorong pemirsa dan komunikator yang mengungkapkan konten berkualitas tinggi, semakin cepat pengguna menambang konten (berbagi, berkomentar, dan menyukai), semakin banyak insentif penambangan konten yang akan mereka terima.


Distribusi token

Karena CBNT adalah bukti ekosistem platform, pemegang token CBNT dapat menikmati hak-hak di platform, seperti pembagian pendapatan, pengawasan, pemungutan suara, dll. Total pasokan CBNT adalah 10 miliar, dan itu tidak akan pernah diabaikan. Ada dua cara untuk mendapatkan CBNT: satu adalah penambangan, dan yang lainnya adalah untuk berdagang dari bursa.
Mekanisme distribusi token adalah sebagai berikut:

Anggota tim:

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang CBNT Silakan Kunjungi Tautan Di Bawah Ini:


Penulis artikel ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar