Jumat, 22 Maret 2019

Pcore

Screenshot_1.png
Pcore
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah proyek ICO cryptocurrency yang bernama Pcore. Proyek ini terlihat menarik dan menjanjikan, jadi patut kita bahas dan kita cari tahu lebih dalam lagi tentang apa itu Pcore, apa manfaatnya maupun tujuannya dan bagaimana cara berinvestasi di dalamnya.
Oke langsung saja kita bahas, sekarang apa itu Pcore? Pcore sendiri yaitu sebuah proyek Peer To Peer (P2P) yang terintegrasi dalam teknologi blockchain, dengan tujuan untuk menggabungkan transparansi, kepercayaan, kecepatan dan keamanan blockchain dengan kontrak pintar terdaftar dan secara langsung menyatukan penjual faktur dan pemberi pinjaman.
Selanjutnya tentang manfaat maupun tujuan proyek Pcore, Pcore sendiri bertujuan untuk menggabungkan teknologi saat ini menjadi ceruk tetapi pasar yang berkembang. Karena semakin banyak bisnis yang beralih ke alternatif pendanaan lain selain bank, di harapaan bisa memberikan mereka sebuah platform yang dapat mereka tukar fakturnya dengan cara yang lebih cepat untuk mendapatkan jumlah yang semestinya. Manfaatnya sebagai imbalan membantu mereka berkembang, tumbuh dan mengikuti biaya bisnis.
Screenshot_2.png
Pcore memungkinkan bisnis dan investor untuk bertransaksi terlepas dari lokasi geografis mereka, menghilangkan kebutuhan pihak ketiga mana pun. Melalui Pcore juga dapat menghilangkan kebutuhan akan pihak ketiga membantu Pcore menjaga agar biaya penjualan dan pembelian faktur tetap rendah dan kecepatan tinggi. Tidak perlu menunggu lebih lama, pemasukan instan untuk menumbuhkan bisnis dan keuntungan instan. Dan semua faktur yang diunggah oleh penjual faktur dicatat pada blockchain Ethereum yang menghilangkan kesalahan dan penyalahgunaan. Bisnis yang diambil dari Pcore cover akan menjamin dana yang dijanjikan pada tanggal tersebut karena investor.
Bagaiamana..? menarik bukan..? sekarang kita akan membahas mengenai detail ICO dari proyek Pcore ini, silahkan simak dibawah ini...
Detail ICO Pcore
Screenshot_3.png
Nama Proyek: PCORE
Simbol: PCC
Kategori: Platform Factoring Faktor
Jenis: Token
Platform: Erc20
Negara Terbatas: China & AS
Harga Token Dasar PCC: 0.39 USD per 1 PCC
Pembayaran: Ethereum
Total Pasokan Token: 52 Juta Keping
Token untuk Cadangan: 20 Juta Keping
Token Dijual: 20 Juta Keping
Token untuk Hadiah: 500 Ribu Keping
Token Dicadangkan untuk Tim: 11 Juta Keping
Soft Cap: 1 Juta USD
Hard Cap: 5 Juta USD

Screenshot_4.png
Untuk saat ini crowdsale hanya menerima cryptocurrency Ethereum sebagai alat pembayaran. Selain itu kamu harus menggunakan alamat Ethereum dengan KUNCI PRIBADI ditangan bukan menggunakan alamat Ethereum dari exchanger seperti Binance, Coinbase dan lainnya. Untuk berpartisipasi dalam crowdsale, kamu harus memiliki dompet Ethereum yang diarahkan ke alamat token/crowdsale. Tim pengembang sedang bekerja dengan auditor keamanan untuk menyelesaikan kontrak. Ketika mereka telah menyelesaikan analisis mereka, Pcore akan mengumumkan tanggalnya. Perhatikan bahwa parameter crowdsale PCC akan dikaitkan dengan jumlah blok, sehingga waktu akan tergantung pada tingkat penambangan Ethereum. Kontrak akan didorong ke jaringan utama Ethereum 3 hari sebelum crowdsale dimulai.
Hasil penjualan yang berupa Ethereum akan dimanfaatkan kembali untuk mengembangkan proyek dan membangun sistem platform discounting faktur yang berbasis blockchain menggunakan token PCC sebagai unit pertukaran.
Demikian pembahasan ICO Review mengenai proyek Pcore, semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang sebuah proyek cryptocurrency, untuk mencari tahulebih lanjut mengenai proyek Pcore silahkan kunjungi:
Screenshot_5.png
Website: www.pcore.co
Pcore Whitepaper
Pcore Facebook
Pcore Twitter
Pcore Telegram
Pcore Linkedin

Bitcointalk Penulis: eternal light

Tidak ada komentar:

Posting Komentar