Jumat, 24 Januari 2020

GLBrain

GLBrain
Bagaimana GLB Berbeda?
GLB adalah koin utilitas yang siap digunakan dalam Jaringan GLBrain memungkinkan diskon 20% untuk semua harga.
Maksimum 300 Juta GLB telah dibuat dari yang 12,4% akan ditawarkan dalam 3 fase presales dan 27,6% akan ditawarkan selama 3 fase Penawaran Pertukaran Awal tanpa inflasi lebih lanjut. Tidak ada risiko sampingan karena GLBrain selalu dapat dihabiskan dengan diskon 20% untuk GLBrain.
Potensi terbalik penuh karena layanan diberi harga fiat dan nilai GLBrain yang lebih tinggi akan membayar lebih banyak layanan di GLBrain.

PENGANTAR
Waktu selalu berubah, begitu juga tren pemasaran. Tren pemasaran selalu berkembang mengikuti perkembangan teknologi. Apalagi bagi pemilik bisnis online yang dipastikan hampir semua kegiatan pemasaran terjadi di dunia maya. Saluran pemasaran atau saluran pemasaran yang dapat digunakan oleh pemilik bisnis online banyak dan beragam. Salah satu peluang besar adalah pemasaran melalui media sosial untuk bisnis online.
Beberapa orang berpikir bahwa penggunaan media sosial cenderung negatif, salah satunya adalah mengurangi produktivitas sehari-hari.
Sebenarnya untuk masalah ini tergantung dari sudut pandang dan juga cara menggunakan media sosial.
Media sosial adalah media untuk bersosialisasi satu sama lain dan dilakukan secara online yang memungkinkan manusia untuk berinteraksi tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.
Kehadiran media sosial ini penting untuk meningkatkan pengunjung ke situs web bisnis online Anda. Di mana situs web Anda berfungsi sebagai media bisnis online dan fungsi media sosial sebagai pemasaran. Sederhananya, media sosial adalah jembatan yang mengarahkan orang untuk mengunjungi situs web online yang Anda jalankan.
Dengan begitu banyak potensi dalam memasarkan bisnis online Anda melalui jejaring sosial, Anda tidak bisa langsung terjun ke pemasaran yang luas itu. Strategi komunikasi yang matang diperlukan agar pasar di jejaring sosial ini ditangani secara efektif dan efisien.
Media sosial adalah salah satu cara paling efektif untuk memasarkan bisnis online Anda. Melalui media sosial, Anda dapat menjangkau lebih banyak orang untuk menemukan produk yang Anda tawarkan yang mungkin tidak dapat dijangkau dengan media periklanan lainnya. Kesadaran akan pentingnya media sosial untuk pertumbuhan bisnis online Anda akan semakin membuka peluang untuk tumbuh dan menarik lebih banyak konsumen.
Mengelola media sosial dalam bisnis online bisa jadi menantang dan membutuhkan banyak waktu. Sebelum memulai manajemen, pastikan semua anggota tim manajemen menjadikan pekerjaan ini sebagai prioritas.
Komitmen ini adalah pengingat kepada anggota tim bahwa tanggung jawab mereka besar karena media sosial adalah jembatan bagi konsumen untuk datang ke bisnis online Anda.

Merevolusionerkan Manajemen Komunitas Online
GLBrain adalah solusi zaman baru untuk manajemen komunitas online, pemasaran digital, berbagi konten dan layanan komunikasi. Teknologi dan fitur revolusionernya menawarkan privasi mutlak dan kontrol data bersama dengan kepercayaan dan transparansi total.

GLBrain adalah manajemen komunitas online, jejaring sosial dan platform pemasaran generasi berikutnya
Menawarkan fitur yang tak tertandingi untuk semua jenis komunitas online yang berkisar dari pengguna pribadi dan usaha kecil hingga menengah yang menggunakan fitur standar, hingga organisasi besar dan komunitas yang mendapat manfaat dari solusi yang dibuat khusus dalam skala yang lebih besar.

Berdasarkan Teknologi Chaincode, Hyperchain dan Blockchain
Menyediakan sistem skalabilitas, kontrol privasi & data, solusi manajemen komunitas yang disesuaikan dan teknologi blockchain untuk membuat catatan yang aman dan independen dari segala bentuk perjanjian, transaksi, atau sertifikasi yang dilakukan di jaringan.

Bagian Konten dan Manajemen Komunitas Online dari GLBrain
Hadir sendiri, buat dan kelola komunitas online Anda. Buat atau baca konten, gerakan sosial, dan polling, atau ikuti penulis khusus. Baca semua konten dalam bahasa Anda sendiri.

Mal Online untuk Produk, Layanan, Pekerjaan, dan Real Estat
Buat Profil Mall online Anda dan publikasikan penawaran Anda. Seleksi geografis yang unik dan atribut transaksi membantu proses pencarian dan iklan.

Bagian komunikasi GLBrain
Berkomunikasi dengan teman-teman Anda dalam bahasa Anda sendiri, poskan gambar dan bagikan semua posting ke semua jejaring sosial Anda yang lain sambil mengalami privasi terjamin dan tanpa iklan.
Dana yang Digunakan (2,1M EUR)
Pengembangan Back-end Sistem Chaincode
Pengembangan Sistem Hyperchain
Pengembangan Teknologi Blockchain
Pengembangan Buku Besar Penerimaan Internal
Mengarsipkan Paten Internasional
Perjanjian dan orientasi komunitas besar pertama
50.000 + pengguna terdaftar
300.000 + pemirsa bulanan

Alokasi Dana Masa Depan
Pemasaran untuk manajemen komunitas online di semua tingkatan
Menjalankan Kampanye GLOrain IEO / STO
Memperluas kapasitas server
Membangun alat pemasaran online spesifik untuk mengganggu pemasaran pedesaan di India dan Afrika
Membangun perjanjian Cerdas ERL Ledger dan dompet ponsel
Perluasan tim teknis dan pemasaran
Membangun solusi token khusus untuk pelanggan tertentu seperti tempat pasar online lokal, LSM, atau koin yang akan digunakan untuk membantu mencapai SDG (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan).

Alokasi Koin
grafik
Total Pasokan Koin: 300.000.000
Harga dasar koin: 0,1
Presales: 37,2 Juta GLB
Fase 1 Harga: 0,06
Fase 2 Harga: 0,07
Fase 3 Harga: 0,08
IEO: 82,8 Juta GLB
Fase 1 Harga: 0,085
Fase 2 Harga: 0,09
Fase 3 Harga: 0,095

Peta jalan
2012
Mulai dari proyek
Bergabunglah dengan perjanjian pengembangan dengan Universitas John Nesbitt
Yayasan Globra FZ-LLC
2013
Yayasan Globra GmbH
Pendaftaran merek dagang
Pengembangan back-end
2015
Pengembangan front-end
Peluncuran GLBrain
Peluncuran MyLife
2016
Peluncuran GLMall
Manajemen komunitas online terpadu
Pendekatan mobile pertama
2017
Pengembangan hyperchain
Proyek Sahaj, India
GLBrain + pengembangan produk
2018
Pengembangan teknologi Blockchain
Aplikasi Paten Perjanjian Koin PBB
GLBrain, India Saathi Project, India
2019
GLB Coin dan dompet
Alat pemasaran pedesaan
Mulai dari GLBrain IEO

Tim kita
Wolfgang Pinegger
Carolin Pinegger
Carlo Maragliano
Djordje Susic
Vladimir Povolny
Aleksandar Sofranac
Penasihat kami
Evan Luthra
Herbert Sim
Walter Schwimmer
Prof. Dr.Dr. Stefan Brunnhuber

Informasi

Penulis

Tekan Sebutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar