Selasa, 29 Januari 2019

Fomo2Moon

Fomo2Moon
Hasil gambar untuk Fomo2Moon ICO
Apa itu FOMO2MOON (F2M)?
FOMO2MOON (F2M) adalah Game Lotre Terdesentralisasi yang menjalankan Ehereum Blockchain sebagai Kontrak Cerdas. Ini sepenuhnya terdesentralisasi, Pemenang akan ditentukan secara acak dari semua peserta per putaran. Undian undian di F2M hampir sepenuhnya adil berkat menggunakan sumber acak yang dapat diandalkan.

Ketika seseorang membeli Tiket, 22% dari ETH yang masuk akan didistribusikan ke Kelompok Penghasilan Awal untuk semua pemain yang telah membeli Tiket sebelum orang tersebut di babak itu. Jumlah ETH yang diterima masing-masing pemain sebanding dengan rasio jumlah Tiket yang Anda beli yang tertimbang dengan Pengali-Awal hingga Total Tiket yang Dikalikan-Awal. Secara teoritis, Anda akan menerima jumlah total ETH yang digunakan untuk membeli Tiket dikali 22% kali Pengganda Awal.

Ketika putaran dimulai, Pengganda Awal sama dengan 15 dan kemudian menurun seiring waktu

Sebagai contoh: jika Anda membeli Tiket dengan 10 ETH ketika Pengganda Awal adalah 15, maka Anda secara kolektif akan mendapatkan hampir 30 ETH, alias pengembalian 300%

Itu berarti Tiket pertama yang dibeli dalam satu putaran akan membawa pengembalian 300%, dan kemudian pengembalian yang dijamin akan berkurang dengan setiap pembelian Tiket, turun menjadi 27%

Token F2M token dikeluarkan pada protokol Ethereum ERC 20 dan diluncurkan pada F2M Smart Contract. Total pasokan F2M Token ditetapkan pada 8 juta.

Harga Mulai Token F2M = 0,002 ETH pada Round Zero

Putaran berikutnya, Harga Beli F2M Token ditentukan sebagian besar oleh tingkat penghasil dividen dari F2M Token, dan jumlah Token yang beredar.

F2M memberikan peran berbeda untuk mendapatkan hadiah. Ada EMPAT cara untuk mendapatkan ETH dengan F2M untuk semua orang, yang sesuai dengan jenis pendapatan EMPAT: Pendapatan Awal, Pendapatan Menang, Pendapatan Dividen, dan Pendapatan Referral. Anda dapat memilih satu atau banyak peran:

- Pemain yang Membeli Tiket untuk mendapatkan Penghasilan Dini dan memenangkan Hadiah Utama atau Peti Hadiah Samping;
- Token Hodlers yang Membeli Token F2M untuk mendapatkan Penghasilan Dividen pasif;
- Pembangun Komunitas yang mereferensikan dan membantu teman bermain di F2M untuk mendapatkan Penghasilan Referensi.

Persentase Tujuan 
10% Dividend Pool, 
15% Referensi, 
73% Diamankan dalam F2M, Kontrak Cerdas, 
Pengembangan 2%

Anda dapat membeli Token F2M untuk mendapatkan Penghasilan Dividen pasif, dijamin pengembalian 100% dan laba setelah 30 hari. 10% ETH dari sumber-sumber berikut akan berkontribusi pada Kelompok Penghasilan Dividen:

Untuk berpartisipasi dalam permainan, Anda harus membeli Tiket per putaran hanya dengan mengirim 0,002 ETH ~ $ 0,2 ke alamat kontrak pintar. Dana putaran itu didistribusikan sebagai berikut:

Persentase Tujuan 
10% Dividend Pool 
15% Referral Rewards 
1% Buy Token 
22% Pool Early Income 
50% The Prize Chests 
2% Development

ETH yang masuk ke Peti Hadiah didistribusikan sebagai berikut:
Persentase Tujuan 
68% Dada Besar 
24% Dada Besar 
8% Dada Kecil

informasi:
Utas karunia: 
——————————————
Nama pengguna Bitcointalk: (eternal light) 
Nama pengguna Telegram: @eternal21
Alamat ETH: 0x1609CdEf9A6aaaD63A86b7FEf597f4dDD3bD614C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar