Minggu, 21 Oktober 2018

Devolve

Devolve

Memperkenalkan
Devolve Developer akan membentuk kembali industri real estat dengan munculnya model bisnis baru yang memanfaatkan teknologi terdesentralisasi yang menciptakan akses, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi biaya. Memberdayakan individu di seluruh dunia dengan teknologi tepercaya dan transparan, Pengembang Devolve akan membuang banyak rintangan konvensional dan menciptakan ekonomi global yang sepenuhnya terhubung yang benar-benar peer-to-peer berkontribusi terhadap peningkatan arus modal di seluruh dunia.
Pembangunan Pertama
Sejarah dalam real estat, mengurangi Anda diminimalkan oleh lamanya Anda sifat properti Anda. Saat pasar meningkat, begitu juga nilai rumah Anda, dan sebagai hasil, Anda membangun ekuitas. Risiko tidak pernah berubah di pasar dan ada banyak faktor di luar Anda yang dapat mempengaruhi negatif terhadap investasi Anda. Real estat Anda dapat mengatur lebih besar atas investasi Anda karena properti Anda adalah aset yang dapat Anda manfaatkan untuk menggunakan banyak aliran, sambil menikmati apresiasi modal.
Akan selalu ada nilai di tanah Anda, dan nilai di rumah Anda. Mempertimbangkan Anda dengan sedikit atau tidak ada nilai uang yang dapat menukik ke nol, atau mobil baru yang menurun nilainya bersamaan waktu. Asuransi pemilik rumah akan melindungi investasi Anda dalam real estat, jadi untuk menemukan kebijakan terbaik yang tersedia.
Anda bisa mendapatkan pajak atas bunga, arus kas dari properti investasi, biaya dan biaya operasi, pajak properti, asuransi, dan depresiasi (bahkan jika nilai keuntungan properti) dan manfaat lainnya. Akhir tahun adalah waktu yang sangat sibuk untuk real estat karena orang ingin mengambil keuntungan dari banyak manfaat pajak sebelum akhir tahun!
Investasi dalam real estat bukan hanya investasi keuangan yang aman, tetapi juga investasi yang dapat memberikan tahun-tahun, kebahagiaan, dan kenangan tak ternilai yang akan berlangsung seumur hidup.
Berikut ini adalah pembuatan definisi yang memberikan platform yang membentuk kembali real estate melalui sistem terdesentralisasi yang meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya. Pengembang devolve akan menjadi platform real-estate yang aman dan dapat dipercaya oleh investornya, karena Pengembang Devolve menggunakan teknologi blockchain dan mendukung tim yang andal dan profesional di bidangnya. Jadi investor tidak perlu khawatir tentang aset mereka.
Solusinya
Mendevolusikan model bisnis Pengembang membuat ulang industri real estat melalui sistem terdesentralisasi yang meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya. Memberdayakan investor dengan platform yang aman, tepercaya dan transparan, memberantas banyak hambatan konvensional, Pengembang Pengembang global yang saling terhubung yang berkontribusi terhadap peningkatan modal di seluruh dunia.
The Devolve Platform adalah sistem berkualitas tinggi pertama, yang didukung oleh aset keras, yang terlibat dalam pengembangan real estat besar. Meskipun pasar adalah salah satu yang sangat besar, pasar ini sangat tereksploitasi oleh investasi swasta karena hambatan masuk yang tinggi. Memanfaatkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas, Mendelegasikan Diperkuat menanam-kerja untuk membangun skala besar dengan mengumpulkan berbagai jenis proyek yang tidak dapat meningkatkan dan meningkatkan aksesibilitas ke tingkat yang lebih mudah.
Investor dapat terlibat dalam pasar digital (ABT) mereka untuk proyek-proyek yang berbeda dengan kebutuhan mereka. Dengan otonomi total, investor memiliki cara untuk menentukan kapan untuk memasukkan, berapa banyak yang diperlukan untuk proyek dan mengukur mereka dalam proyek.
Mendelegasikan Resolusi
Keterjangkauan modal
Mendelegasikan Platform digital Pengembang mendemokrasikan partisipasi dan mengambil alih modal besar yang membagi token ke proyek pengembangan
Profitabilitas lebih tinggi
Teknologi Blockchain menyediakan otomatisasi digital untuk intermediasi dan mengurangi biaya, meningkatkan layanan, dan membuat cadangan yang lebih tinggi untuk Anda
Akses ke peluang investasi global
Teknologi distributif memberikan akses ke inventarisasi global kami untuk proyek-proyek pembangunan
Siklus hidup fleksibel
Mengaktifkan pembayaran yang mengurangi waktu dan memberikan otonomi pengguna untuk mendapatkan tambahan dan mengalokasikan posisi
Likuiditas
Dibatalkan API pertukaran pengembang memungkinkan pengguna untuk merealokasi proyek dan menjual token dengan mudah di bursa
Ekosistem yang efisien
Tokenisasi menstandarisasi aset real estat untuk mendorong dapat dipertukarkan dan menciptakan pasar untuk kenyamanan transformasi
Penjualan Token
Mendelegasikan Pengembang sedang melakukan penjualan token untuk kontributor untuk mendapatkan akses ke pasar pengembangan real estat berimbal Hasil tinggi. Mendelegasikan Pengembang mendapatkan kemitraan yang memungkinkan dari para pemain industri dengan portofolio proyek saat ini yang tersebar di 3 benua dan terus berkembang.
  • DVX adalah token ERC-20
  • DVX TOKEN SUPPLY: 1B
  • CAP SOFT: 100M DVX
  • HARD CAP: 600M DVX
  • PEMBELIAN TOKEN: ETH, BTC
  • WHITELIST PERIOD: 15 Desember 2018 - Target terpenuhi
  • PERIODE PRA-SALE: Segera Hadir - Target terpenuhi
  • PERIODE PENJUALAN UMUM: Ditentukan
  • HARGA TOKEN: $ 0,75 USD per DVX
informasi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar